Minggu, 18 Agustus 2013

mati tanpamu

Intro: D G D G D A D Bm D G A Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui D G A Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih Bm A G Air mata ini menyadarkanku Bm A G Kau takkan pernah jadi milikku Solo : D G Bm A G Air mata ini menyadarkanku Bm A G Kau takkan pernah menjadi milikku D A Tak pernah ku mengerti aku segila ini Bm G Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu D A Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Bm G Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu Em G A Ooooo Uoooo Hooo Intro : D G D G A Bm A G Air mata ini menyadarkanku oooh Bm A G Kau takkan pernah menjadi milikku ooo D A Tak pernah ku mengerti aku segila ini Bm G Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu D A Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini Bm G Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar